Sangkalan

Dalam rangka menyajikan tulisan baik dalam bentuk artikel, data atau kutipan, Munung.com menyatakan:

  1. Semua informasi yang diterbitkan telah melalui pertimbangan redaksi dan semata-mata digunakan sebagai media belajar dan mencerdaskan masyarakat desa
  2. Semua tulisan yang telah dipublikasikan tidak mencerminkan pandangan redaksi Munung.com. Hak cipta dan pertanggungjawaban isi tulisan, dari pemikiran para penulis dipegang sepenuhnya oleh penulis sendiri atau informasi yang dikutip menjadi tanggungjawab sumber yang telah dicantumkan.
  3. Apabila terdapat keberatan atas pemuatan ulang di Munung.com ini, dipersilakan melakukan kontak via email maupun Facebook, agar redaksi mempertimbangkan pemuatan ulang tersebut.
  4. Masyarakat umum (dari desa Munung ataupun dari luar desa) diperbolehkan mengirim tulisan dalam bentuk opini, artikel atau sekedar komentar melalui fasilitas kontak. Dalam hal ini, tim redaksi berhak untuk meloloskan maupun menolak pemuatan dari artikel yang diajukan.
  5. Tim redaksi Munung.com tidak bertanggungjawab atas tidak tersampaikannya informasi melalui berbagai sarana komunikasi (e-mail, Facebook, online form) yang disebabkan oleh faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.
  6. com berhak untuk memuat atau tidak, mengedit dan/atau menghapus informasi dari penulis atau pembaca pada umumnya.
  7. Informasi yang tersedia dalam media ini hanya sebagai rujukan/referensi pengetahuan saja, dan tidak diharapkan untuk dimanfaatkan dalam perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Kami tidak bertanggungjawab atas kerugian yang timbul karena penggunaan informasi yang disajikan Munung.com
  8. Kami idak bertanggung jawab jika terjadi keributan, huru-hara, dan aksi negatif lainnya yang disebabkan oleh artikel pada media ini.
  9. Sangkalan/disclaimer ini akan diperbarui setiap saat apabila diperlukan.

Semua pengguna maupun penulis Munung.com dianggap sudah memahami pernyataan ini dan mematuhi segala peraturan yang dibuat untuk kepentingan bersama.

————–

Terakhir diperbarui pada 26 Februari 2016